Yuk Beli Pulsa Online All Operator Di JD.id

Advertisement

Yuk Beli Pulsa Online All Operator Di JD.id

Admin
Minggu, 04 Februari 2018


Anda memiliki handphone? Setiap orang yang memiliki handphone tentunya membutuhkan pulsa agar bisa berkomunikasi dengan orang lain. Apalagi jika anda memiliki intensitas komunikasi yang cukup tinggi, pulsa menjadi kebutuhan utama. Ada banyak operator yang menyediakan pulsa di Indonesia dengan berbagai harga dan layanannya. Bahkan kini anda sangat mudah membeli pulsa, membeli pulsa secara online. Bagaimana caranya?

Dahulu, kita sering membeli pulsa dengan cara konvensional, langsung pergi ke konter dan menuliskan nomor yang akan diisi pulsa. Cara ini mengharuskan anda untuk meluangkan waktu dan tenaga untuk sekedar pergi ke konter terdekat. 

Sedangkan, cara lain dari membeli pulsa adalah secara online. Bukan hanya barang-barang elektronik dan fashion yang bisa dibeli secara online, kini pulsa pun bisa dibeli secara online. Anda tinggal menggunakan smartphone atau laptop untuk mengakses situs JD.id ketika akan membeli pulsa. JD.id menyediakan pulsa all operator dengan jumlah yang tak terbatas.
Bagaimana kelebihan membeli pulsa secara online? Jika biasanya di konter hanya menyediakan pulsa dengan nominal terbesar hingga Rp. 100.000, lain halnya di JD.id. anda bisa membeli pulsa hingga nominal Rp. 1.000.000. Jumlah ini berlaku untuk semua operator, tidak ketinggalan Telkomsel sebagai operator yang banyak diminati.

Caranya, masuklah ke situs JD.id kemudian lihat kolom order pulsa. Masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsa, kemudian nominal pulsanya dan lakukan konfirmasi pembayaran. Pilihlah sistem pembayaran yang bisa anda lakukan, setelah pembayaran dilakukan, pulsa akan segera masuk ke nomor handphone anda. 

Selain harganya murah, membeli pulsa di JD.id juga lebih mudah dan tak perlu repot-repot pergi ke konter. Biasanya, orang akan mager (males gerak) untuk membeli pulsa di konter. Oleh karena itulah JD.id sebagai solusinya. Dapatkan promo pulsa telkomsel berupa cashback dan berbagai bonus lainnya ketika anda membeli pulsa telkomsel. 

Jangan lewatkan berbagai penawaran terbaik dari JD.id baik berupa pulsa atau barang yang lainnya. Hindari segala bentuk penipuan atas nama JD.id ketika anda membeli pulsa. Semoga Bermanfaat.