Rekomendasi Voucher Spa Murah di BliBli

Advertisement

Rekomendasi Voucher Spa Murah di BliBli

Admin
Kamis, 23 Juni 2022


Spa menjadi salah satu cara untuk merelaksasikan tubuh setelah lelah bekerja. Biasanya paket spa terdiri dari perawatan tubuh, perawatan kuku, perawatan wajah, dan lain sebagainya. Paket yang didapatkan tergantung dari paket yang Anda beli. BliBli merupakan salah satu marketplace yang menjual voucher spa. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih:

Voucher Spa Oriskin
Oriskin adalah integrated ultimate beauty care yang membantu merawat dan mempercantik wanita Indonesia. Treatment yang diberikan menyeluruh sehingga membuat semua orang merasa puas. 

Ada beberapa jenis perawatan yang tersedia, jadi sebelum memesan pastikan Anda memilih jenis perawatan yang tepat. Pasalnya voucher yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan. Sebagai tempat spa populer, Oriskin sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Voucher-nya bisa digunakan di cabang Oriskin manapun.

DoubleR Hair Studio
Voucher spa satu ini khusus untuk perawatan rambut. Jenis voucher yang diberikan termasuk hair spa wash and blow dry voucher. Jika ingin potong rambut dengan tren terbaru yang menarik, DoubleR Hair Studio adalah pilihan yang tepat.

Setelah pemesanan di BliBli, Anda nanti akan mendapatkan voucher yang dikirim melalui email. Masa berlakunya hanya 1 bulan saja, jadi Anda harus cepat-cepat menggunakannya. Jangan lupa memeriksa jenis voucher sebelum melakukan pemesanan.

Home Service Bandung & Cimahi
Bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi, Anda bisa memesan layanan spa home service. Jadi bukan Anda yang datang ke tempat spa, melainkan orangnya yang akan datang ke rumah Anda. Harganya terbilang terjangkau untuk pelayanan rumah yang included biaya transportasi.

Anda bisa mendapatkan pelayanan berupa full body massage. Tenang saja, semua pegawainya perempuan sehingga Anda bisa merasa nyaman. Kelebihan Homer Service Bandung & CImahi yaitu bisa dipesan kapan saja, termasuk tanggal merah dan hari libur. Namun sayangnya layanan ini hanya berlaku di area Bandung dan Cimahi saja.

Itulah rekomendasi voucher spa yang bisa Anda beli di BliBli. Jangan lupa membaca deskripsi produk sebelum memesannya. Voucher ini termasuk produk digital sehingga Anda akan mendapatkan kode yang bisa ditukarkan dengan layanan spa.