Keunggulan Melakukan Pengiriman Menggunakan Shipper

Advertisement

Keunggulan Melakukan Pengiriman Menggunakan Shipper

Admin
Senin, 21 Juni 2021

Sekarang ini banyak sekali orang yang sudah beralih menggunakan e-commerce untuk segala bentuk transaksi atau belanja kebutuhan, sebab memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang diperoleh untuk setiap belanja. Hal itu sangat berguna sekali untuk mempermudah proses transaksi belanja yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja sehingga anda tidak perlu keluar rumah. Apalagi di tengah pandemi saat ini yang mana banyak kebijakan pemerintah yang menganjurkan untuk tidak berinteraksi secara langsung sehingga dengan menggunakan sistem transaksi online dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya.

Keunggulan Melakukan Pengiriman Menggunakan Shipper
Keunggulan Melakukan Pengiriman Menggunakan Shipper

Oleh karena itu jika anda memiliki sebuah online shop atau marketplace dan anda memiliki masalah dengan logistik pngiriman barang jualan anda, anda perlu mengenal sebuah platform bernama shipper. Dengan shipper anda bisa menemukan jasa ekspedisi yang terbaik. Tentunya banyak keunggulan yang ditawarkan dan diberikan jika anda menggunakan platform digital penyedia jasa pengiriman ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa diperoleh ketika sedang menggunakan jasa pengiriman dari shipper.

  1. Anda bisa mengirim barang dengan jumlah yang tidak terbatas tanpa jumlah maksimum. Sehingga bisa membantu anda untuk mengirim barang yang sesuai dengan keinginan dan tentunya bisa dengan mudah mengirim barang dengan waktu yang lebih cepat.
  2. Bisa memilih ekspedisi pengiriman yang sesuai dengan keinginan, banyaknya pilihan perusahaan ekspedisi yang sudah terkenal dan terpercaya bisa digunakan dengan melalui shipper tersebut.
  3. Anda dapat mendapatkan tarif ekspedisi terbaik. Selain itu anda juga akan mendapatkan cashback ongkir secara otomatis sehingga lebih menguntungkan bagi anda.
  4. Setiap pengiriman akan mendapatkan nomor resi yang digunakan untuk tracking paket sehingga memudahkan anda untuk memantau keberadaannya dengan tepat. 
  5. Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mengantarkan barang yang akan anda kirim ke agen ekspedisi, kurir shipper akan menjemput barang anda ke rumah dan akan dikirimkan ke agen ekspedisi yang telah anda pilih. Berapapun jumlah barang yang anda kirim kurir akan tetap menjemputnya.
  6. Anda dapat melakukan pengiriman ke luar negeri karena shipper memiliki jaringan luas sampai ke seluruh dunia.

Mencari Jasa Ekspedisi Terbaik dan Termurah

Shipper telah melakukan kerjasama dengan 19 perusahaan logistik seperti POS Indonesia, JNE, J&T, Tiki, RPX dan REX hingga perusahaan logistik luar negeri seperti Fedex, DHL dan Aramex. Dengan banyaknya pilihan perusahaan logistik tersebut, anda dapat memilih jasa pengiriman barang yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Bahkan anda dapat mengirim barang sampai ke luar negeri. Anda juga dapat membandingkan tarif pengiriman dan memilih perusahaan logistik yang memberikan tarif pengiriman paling murah.

Pelayanan Jasa ekspedisi Terbaik dan Terpercaya

Shipper merupakan platform digital yang menawarkan berbagai pilihan perusahaan jasa ekspedisi terbaik dan terpercaya. Selain itu shipper juga memberikan pelayanan yang sangat memanjakan bagi anda. Pelayanan tersebut mulai dari pickup barang, tracking, menjamin keamanan barang yang anda kirim, manajemen logistik yang akan membantu anda melakukan klaim jika ada kerusakan atau kehilangan barang. Bahkan anda juga dapat mengirimkan barang tanpa batas maksimal sampai ke luar negeri.  Hanya dengan satu platform digital, anda dapat melakukan banyak hal tentang masalah logistik barang anda sehingga anda memiliki waktu lebih banyak untuk mengelola bisnis anda. Anda dapat lebih fokus pada manajemen keuangan dan meningkatkan penjualan bisnis anda. Dengan begitu, bisnis anda akan tumbuh dengan lebih pesat.