Temukan Jasa Anti Rayap Jakarta Terpercaya

Advertisement

Temukan Jasa Anti Rayap Jakarta Terpercaya

Admin
Minggu, 21 Februari 2021

 
Rayap merupakan salah satu masalah yang seringkali dijumpai atas rusaknya rumah atau perabotan rumah tangga berbahan dasar kayu. Ia merupakan sebuah hama yang sangat menjengkelkan karena kemunculannya yang berkoloni. Rayap dapat menyerang apa saja yang berbahan dasar kayu, bahkan bangunan raib dimakannya. hal ini sangat merugikan manusia dari segi urusan ekonomi, sehingga banyak yang mencari cara bagaimana mengusirnya. Salah satunya dengan menyewa jasa anti rayap. Jasa ini sudah ada di mana-mana, seperti jasa anti rayap Jakarta, bandung, malang, dan di kota-kota besar lainnya. 

Cara Alami Membasmi Rayap
Tinggal di dalam rumah yang berbahan kayu atau mempunyai perabotan rumah tangga berbahan kayu sangatlah rentan digerogoti oleh rayap. Supaya aman, berikut ini beberapa cara alami untuk membasmi keberadaannya. Pertama adalah dengan memakai asam borat. Asam borat merupakan zat kimia yang tidak saja bisa untuk memberantas rayap, namun juga hama lain seperti tiku, kecoa, dan lain-lainnya. Caranya dengan mencampur asam borat dengan air dan taruh di tempat semprotan khusus. Kemudian semprotkan zat ini pada area yang menjadi sarang rayap. Kedua minyak dari kulit jeruk. Minyak ini dapat dibuat sendiri dengan melakukan ekstraksi pada kulit jeruk. Ketiga mengatur suhu ruangan supaya dingin. 

Rayap membenci suhu yang dingin. Maka dari itu cara ini cukup efektif untuk mengusir rayap di dalam rumah. Keempat paparan matahari langsung. Perabotan rumah tangga yang sudah terserang oleh rayap alangkah baiknya dijemur di bawah sinar matahari, karena rayap selain membenci suhu dingin ia juga membenci suhu panas. Campurkan tiga zat ini dan semprotkan langsung ke tempat sarang rayap. 

Cara Alternatif Membasmi Rayap
Bila anda sedang sibuk ataupun kesulitan untuk membasmi rayap dengan cara alami, disarankan untuk menyewa jasa anti rayap. Jasa ini sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia, seperti jasa anti rayap Jakarta, di bandung, malang, dan lain-lainnya. Diharapkan dengan adanya jasa ini bisa memberantas rayap dengan cepat dan efektif.