Mata Kering Ganggu Konsentrasi, Ada Insto Dry Eyes Yang Menjadi Solusi

Advertisement

Mata Kering Ganggu Konsentrasi, Ada Insto Dry Eyes Yang Menjadi Solusi

Admin
Jumat, 19 Juli 2019


Insto Dry Eyes - Mata kering merupakan salah satu hal yang tidak boleh kita abaikan, karena ini merupakan salah satu fenomena yang sangat tidak mengenakkan. Maka dari itu dalam hal ini mengenai mata kering ini penting untuk kita mengobatinya. Sebelum kita beranjak ke pengobatan dan antisipasinya yuk kita lihat dulu mengenai beberapa penyebab dari mata kering tersebut:

Penyebab dari Dalam Ruangan
Pada saat kita bekerja berada di ruangan yang ber ac, maka hal tersebut cukup memberikan kontribusi bagi kelembapan mata. Dalam hal ini pastinya mata akan terasa sepet karena kurangnya kelembapan. Kemudian hal tersebut ditambah lagi dengan kita yang bekerja berada di depan laptop yang terkadang membuat kita terlalu konsentrasi sehingga membuat lupa untuk berkedip.

Penyebab dari Luar Ruangan
Pada saat kita bekerja di luar ruangan tentunya juga memiliki resiko. Terlebih untuj pengendara baik itu pengendara motor ataupun mobil. Jika Anda menggunakan motor pastikan untuk menggunakan kacamata dan helm yang tertutup, hal tersebut berguna untuk melindungi wajah, terutama pada mata.

Selain itu juga biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti hanya adanya paparan asap, angin, sinar matahari, debu, ataupun kondisi iklim yang bisa meningkatkan penguapan pada air mata. Kalau  kondisi mata kita kurang lembap, maka hal tersebut juga bisa menyebabkan mata perih menjadi kering.

Mata kering tersebut tentunya tidak boleh untuk Anda abaikan, terlebih dengan semakin tingginya tuntutan pekerjaan yang Anda miliki atau pergeseran gaya hidup yang memiliki kecenderungan lebih banyak menggunakan perangkat digital. Jika Anda merasa terkena gejala contohnya saja seperti mata sepet, mata pegel, dan mata perih untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan serta merawat mata maka segera atasi dengan beberapa langkah sederhana berikut ini.

Istirahatkan Mata
Jikalau Anda sedang bekerja di dalam ruangan dengan menggunakan laptop, maka jangan lupa untuk mengistirahatkan mata yaitu dengan Anda berkedip dalam rentang waktu tertentu. Selain itu sebaiknya Anda sesekali memandang ke arah lain, hal tersebut berguna untuk menyegarkan mata.

Mode Eye Protection
Pastikan Anda memakai mode eye protection untuk laptop ataupun smartphone yang menyediakan berbagai fitur tersebut untuk memberikan kenyamanan yang ada pada mata saat Anda menatap layar.

Proteksi Diri
Kalau Anda sedang berada di lapangan, terutama pada saat Anda sedang berkendara motor, maka Anda bisa menggunakan kacamata hitam yang mempunyai perlindungan sinar UV. Selain itu sebaiknya Anda bisa juga menggunakan pelindung kepala seperti halnya dengan topi pada saat sedang berada di lapangan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung.

Tubuh Terhidrasi
Bantu tubuh supaya tetap terhidrasi dengan minum air yang sesuai dengan anjuran yaitu 8-10 gelas setiap hari.

Tetes Mata
Sebaiknya Anda gunakan tetes mata khusus digunakan untuk mata kering yang memiliki fungsi sebagai pengganti air mata yang berguna untuk membantu melembapkan mata.

Dalam hal ini untuk salah satu tetes mata khusus yang digunakan dalam membantu meringankan gejala mata kering yaitu ada Insto Dry Eyes. Tetes mata dari Insto Dry Eyes ini sebagai salah satu varian baru dari Insto yang mempunyai bahan aktif untuk dapat digunakan dalam mengatasi gejala mata yang kering. Insto Dry Eyes ini sangat mudah untuk diperoleh di apotik dan toko-toko yang terdekat dengan harga yang terjangkau.

Dengan Insto dry eyes tersebut pastinya Anda akan mengucapkan bye mata kering, dalam artian mata kering Anda sudah tersembuhkan.