Pesona Keindahan Wisata Pantai Sanur Bali

Advertisement

Pesona Keindahan Wisata Pantai Sanur Bali

Admin
Sabtu, 15 Juni 2019


Wisata Pantai Sanur Bali adalah satu diantara tempat wisata yang cukup populer di Pulau Bali tidak hanya Pantai Kuta. Dengan pasir putih yang terhampar selama garis pantai dipadukan dengan ombak yang cukup tenang, Pantai Sanur juga tidak kalah tersohor dengan pantai-pantai yang lain di Pulau Bali, baik antara pelancong domestik ingin juga pelancong luar negeri. Pantai yang terdapat dibagian timur Kota Denpasar ini cuma memiliki jarak 17 km. dari Lapangan terbang International Ngurah Rai. Atau bisa ditempuh sepanjang 30 menit dengan memakai kendaraan bermotor buat sampai ke Pantai Sanur Bali.

Bila biasanya pesona satu pantai terdapat pada kejadian matahari terbenam yang indah, berlainan dengan Wisata Pantai Sanur Bali. Berjuluk Pantai Matahari Keluar, pesona keindahan yang dipunyai pantai Sanur malah terketak pada kejadian matahari terbitnya. Ini karena Pantai Sanur ada dibagian timur Komta Denpasar.

Hingga Wisata Pantai Sanur Bali lebih diketahui dengan keindahan matahari terbitnya dibandingkan dengan matahari terbenam seperti yang ada pada di Pantai Kuta. Hingga tidaklah heran bila banyak masyarakat lokal ingin juga asing, bersama-sama ke Pantai Sanur semenjak pagi hari untuk nikmati pesona matahari terbitnya. 

Tapi pantai ini sendiri bukan sekedar bisa di nikmati saat pagi hari waktu matahari keluar, tetapi selama seharian. Banyak pelancong yang penuhi pantai ini cuma untuk sebatas main ombak, berjemur di tepi pantai atau membuat istana pasir di selama garis Pantai Sanur. 

Pesona wisata Pantai Sanur Bali bisa di nikmati dengan beberapa langkah. Sebab terdapat beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan di pantai ini, terutamanya pekerjaan berolahraga air. 

Ada beberapa jenis berolahraga air yang bisa dikerjakan di pantai ini. Dari mulai main kano antara ombak Pantai Sanur yang tenang, atau dapat lakukan scuba diving serta snorkeling buat yang ingin lihat keindahan bawah laut Pantai Sanur yang mengagumkan. 

Tetapi bila tidak dapat berenang serta ingin lihat panorama bawah laut Pantai Sanur, ada kegiatan sea walker yang tidak memerlukan ketrampilan spesial seperti berenang atau menyelam. 

Menarik bukan pekerjaan yang dapat dikerjakan di Pantai Sanur Bali. Untuk bisa senang nikmati pesona wisata Pantai Sanur Bali tak perlu kuatir pikirkan fasilitas, sebab terdapat beberapa hotel yang terdapat di selama Pantai Sanur Bali. Hingga akan membuat berlibur makin senang serta nyaman.