Rekomendasi Produk Jam Tangan Wanita Terbaru Dengan Nuansa Warna Hitam

Advertisement

Rekomendasi Produk Jam Tangan Wanita Terbaru Dengan Nuansa Warna Hitam

Admin
Senin, 25 November 2019


Warna hitam dalam dunia fashion mendapat tempat khusus karena memiliki kemampuan untuk menyatu dengan warna apa pun, netral dan memberi kesan yang lebih mewah. Contohnya, menggunakan pakaian berwarna hitam akan memberikan kesan lebih langsing. Warna hitam adalah warna yang netral dan Anda bisa dengan mudah memadukan warna apa saja dengan warna hitam, termasuk juga untuk jam tangan wanita. Jika fashion yang Anda kenakan padu padan dengan jam tangan wanita hitam, maka Anda tidak hanya akan tampil lebih menarik, tetapi juga anggun, cantik, elegan dan penuh kharisma. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi produk jam tangan wanita berwarna hitam yang bisa membantu Anda tampil gaya dalam setiap kesempatan.

Jam tangan lebih dari sekadar penunjuk waktu, baik jam dinding maupun jam tangan. Bila jam dinding menjadi salah satu hiasan yang bisa mendukung dekorasi ruangan, maka jam tangan akan menjadi hiasan tangan alias aksesoris yang menunjang penampilan Anda secara keseluruhan. Jam tangan berwarna hitam akan memberi kesan elegan, anggun, mewah dan netral bagi siapa pun yang menggunakannya. Kelebihan utama warna hitam adalah cocok dengan tangan Anda yang kurus maupun gemuk. Warna hitam juga akan cocok dengan warna kulit tangan, mulai dari yang cerah hingga yang gelap. Tapi, jangan sembarangan memilih jam tangan wanita hitam. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

1. Bahan. Pertama, Anda perlu memperhatikan bahan dari jam tangan tersebut, baik bahan jamnya, maupun talinya. Ada yang terbuat dari besi atau logam, ada juga yang dari bahan karet, kulit dan kanvas. Bahan besi yang terbaik adalah stainless steel. Besi yang satu ini lebih tahan karat dan kuat. Jam tangan wanita yang dibuat dari bahan ini akan memberi kesan lebih formal dan elegan pada diri Anda. Ada logam jenis lain yang juga bagus digunakan sebagai material jam tangan wanita, yakni titanium. Bahan berikutnya yang juga bisa Anda pertimbangkan adalah kulit. Jam tangan wanita dengan tali berbahan kulit biasanya akan lebih nyaman di tangan, ringan, lembut dan elastis.

2. Detail jam tangan. Jam tangan secara detail bisa terbagi antara jam tangan digital, analog, analog digital dan jam tangan chronograph. Jam tangan digital menggunakan tampilan LCD dan menunjukkannya dengan teks. Sedangkan jam tangan analog menggunakan jarum sebagai penunjuk jam. Jam tangan analog digital menggunakan paduan tampilan analog dengan digital. Sementara itu, jam tangan chronograph menawarkan paduan tampilan antara jam tangan dengan stopwatch. Selain itu, ada pula jam tangan quartz dan jam tangan otomatis. Jam tangan quartz adalah jam tangan yang menggunakan mekanisme quartz dengan sejenis kristal sebagai sumber energi dan akan menunjukkan waktu yang lebih akurat. Sementara itu, jam tangan otomatis adalah jam tangan yang tidak menggunakan baterai, namun menggunakan energi kinetik dari pemakai sebagai sumber energinya. Mana detail jam tangan wanita yang cocok bagi Anda, itu tentunya akan kembali pada selera dan preferensi.

Meski jam tangan wanita yang berwarna hitam lebih jarang tergores dan tidak mudah terkena noda dibanding jam tangan dengan warna lainnya, namun Anda tetap perlu merawatnya dengan baik. Berikut beberapa tips merawat jam tangan wanita Anda dengan baik.

1. Hindarkan jam tangan dari semprotan parfum. Anda tentu biasa menyemprotkan parfum di bagian pergelangan tangan bukan? Nah, ada baiknya Anda melepaskan jam tangan Anda sebelum menggunakan parfum agar zat kimia dari parfum tidak bersentuhan langsung dengan jam tangan Jam tangan yang sering terkena cairan parfum akan cepat berubah warna dan turun kualitasnya, terutama bila jam tangan Anda terbuat dari bahan logam dan kulit.

2. Bersihkan secara berkala. Anda bisa melakukan pembersihan terhadap jam tangan wanita Anda secara berkala agar jam tersebut lebih tahan lama. Tetapi, jangan gunakan pengering rambut atau malah mencucinya, kecuali jika jam tangan itu berbahan karet. Bila jam tangan wanita Anda terbuat dari bahan kulit dan logam, maka Anda bisa menyekanya dengan tisu basah, lalu dikeringkan dengan tisu kering. Sedangkan jam tangan berbahan kanvas dan karet bisa Anda sikat dengan sikat gigi bekas menggunakan sabun.

3. Simpan di Tempat yang Kering. Hindari menyimpan jam tangan wanita di tempat yang lembab. Juga, hindari menyimpan jam tangan wanita di tempat yang suhunya terlalu panas atau terlalu dingin. Tempat terbaik menyimpan jam tangan adalah tempat yang kering. Akan lebih baik lagi jika Anda menyimpannya di dalam dalam kotak khusus, sebab suhu di dalam kotak tersebut akan tetap terjaga dan tentunya menjaga agar jam tangan wanita Anda tetap berada dalam keadaan kering.

4. Jauhkan dari Area Magnet. Tentu Anda sudah tahu bahwa jam tangan akan cepat rusak bila bertemu dengan magnet bukan? Nah, karena itu jangan letakkan jam tangan wanita Anda di dekat benda-benda yang memiliki magnet seperti microwave, rice cooker atau speaker. Bila sering berada terlalu dekat dengan medan magnet, maka dalam waktu yang singkat jam tangan Anda bisa segera rusak.

Bagaimana? Apakah Anda siap membeli produk jam tangan wanita terbaik untuk Anda? Nah, beberapa produk berikut ini layak Anda pertimbangkan.

1. Alexandre Christie 8429. 

Jam tangan wanita pertama yang bisa Anda pertimbangkan terbuat dari bahan kanvas dan datang dari merek ternama jam tangan wanita, Alexandre Christie. Jam tangan yang satu ini terbuat dari bahan kanvas yang dipadukan dengan kulit, menjadikannya cocok untuk digunakan untuk acara resmi maupun casual. Case jam tangan yang berwarna silver black terbuat dari bahan stainless steel. Jam tangan analog berdiameter 4,3 cm ini sudah menggunakan teknologi Quartz dengan daya tahan baterai mencapai 2 tahun. Dilengkapi dengan fitur tachymeter, stopwatch, tanggal, water resistant dan berbagai fitur menarik lainnya, Anda bisa mendapatkan produk jam tangan wanita yang satu ini ini dengan kisaran harga antara Rp 1.500.000 hingga Rp 2.200.000.

2. Daniel Wellington DW00100150. 

Jam tangan Daniel Wellington tentunya tidak bisa dilewatkan dari daftar jam tangan wanita pilihan yang layak Anda pertimbangkan. Salah satu produk terbaik dari merek ini adalah jam tangan Daniel Wellington DW00100150. Jam tangan wanita elegan ini memiliki case berbentuk bulat dengan bahan stainless steel. Bagian talinya terbuat dari bahan kanvas yang bermutu dan tahan lama. Selain itu, produk jam tangan wanita mewah ini juga menawarkan fitur water resistant hingga 3 Atm, 2 hands movement dan bagian kaca yang terbuat dari kristal mineral. Daniel Wellington DW00100150 cocok bagi Anda yang suka bergaya formal dengan tampilan menarik. Anda bisa mendapatkan produk jam tangan wanita yang satu ini di kisaran harga Rp 1.715.000 hingga Rp 2.400.000.