Ingin Sehat? Yuk Mandi Air Hangat

Advertisement

Ingin Sehat? Yuk Mandi Air Hangat

Admin
Minggu, 25 Agustus 2019


Anda harus tahu bahwa mandi air hangat dapat membantu meningkatkan metabolisme, mencegah cedera otot setelah latihan dan mengatur kadar asam urat dalam tubuh Anda. Untuk dapat mandi dengan air hangat, sebaiknya Anda memiliki produk-produk dari Pemanas Air Indonesia. Ada banyak manfaat lain dari mandi air hangat yang bisa Anda dapatkan:

1. Kesuburan pria
Mungkin ada sedikit orang yang tahu fakta ini, bahwa mandi air hangat dapat meningkatkan kesuburan pada pria. Di sisi lain, mandi air panas buruk bagi testis Anda, karena berpotensi menurunkan jumlah sperma. Jika Anda ingin berencana memiliki anak, saatnya mandi dengan air hangat. Pikirkan lagi jika Anda berencana untuk mengunjungi sauna atau mandi uap.

2. Tingkatkan sirkulasi darah untuk membuang racun
Saat air hangat di permukaan kulit, pembuluh darah di bawah kulit akan menyusut. Ini mengurangi sirkulasi darah, tetapi pada saat yang sama mekanisme tekanan darah dan secara otomatis akan menghancurkan jaringan target. Ini menyebabkan darah bersirkulasi dengan dorongan yang lebih besar, sehingga aliran darah menjadi lebih kuat dalam sirkulasi yang meningkat.

3. Meningkatkan sistem imun
Anda ingin menambah kekebalan tubuh? Mandi dengan air hangat, karena itu akan meningkatkan metabolisme Anda, yang pada intinya meningkatkan panas tubuh dan menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuh dengan melepaskan sel darah putih.

5. Mencegah cedera
Setelah Anda melakukan aktivitas fisik, otot-otot akan menjadi meradang dan Anda perlu waktu untuk membuat otot-otot Anda menjadi rileks. Untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, serat otot Anda akan membengkak dan menyusut. Karena itu, untuk mencegah pecahnya serat otot akibat aktivitas fisik yang berlebihan, mandilah dengan air hangat.

6. Manfaat tambahan
mandi air hangat dapat mengurangi rasa sakit kronis, mengurangi sakit tubuh, meningkatkan kesehatan rambut, fungsi ginjal, mengurangi peradangan dan mengatur sistem saraf otonom.

7. Air hangat dan ritme tubuh
Air hangat dapat memperdalam pernapasan Anda dan membantu melawan kelelahan. Bahkan jika Anda kesulitan tidur, mandi air hangat dapat dipercaya untuk membuat tidur lebih baik di malam hari.

Lihat berbagai produk pemanas air di https://pemanasairindonesia.com