Tiket Pesawat Murah Bandung Palembang di Blibli

Advertisement

Tiket Pesawat Murah Bandung Palembang di Blibli

Admin
Senin, 01 Juli 2019


Untuk menyambut hari libur sebentar lagi beberapa diantara anda saat ini tengah menyiapkan tiket pesawat Bandung Palembang untuk menyenangkan hati keluarga anda. Momen liburan memang menjadi momen yang paling ditunggu tunggu oleh setiap orang. Terutama bagi para pekerja yang tengah menantikan hari libur.  Mengingat hari libur yang akan segera datang sebentar lagi maka tidak ada salahnya bagi anda untuk memesan tiket sejak saat sekarang. Hal ini guna agar anda tidak kebingungan dalam memilih tempat yang menjadi tujuan destinasi wisata di wilayah tertentu. Salah satunya wisata yang berada di Palembang. Sebagai tempat destinasi dengan tempat tempat yang unik dan juga bersejarah. Membuat Palembang menjadi tujuan yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Saat anda mendatanginya anda akan melihat juga menyaksikan banyaknya objek  objek menarik, tidak hanya soal tempat yang menarik tetapi juga makanan yang menjadi khas dari kota Palembang.  Menyenangkan hati keluarga untuk momen menabjubkan, sehingga sekarang lah waktu yang tepat untuk memesan tiket wisata.

Tiket Pesawat Murah Bandung Palembang di Blibli
Tempat Wisata Terbaik Dengan tiket pesawat Bandung Palembang
Berbicara soal kota Palembang, ada banyak sekali beragam destinasi wisata di kota tersebut.  Bersama dengan menggunakan tiket pesawat Bandung Palembang maka nikmati tujuan wisata terbaik anda di kota tersebut. Salah satu destinasi di kota tersebut yang wajib anda kunjungi yakni  Museum songket. Musium songket termasuk tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Hal ini karena musium songket adalah tempat tradisional yang sangat terkenal akan songketnya. Dari sana anda akan diajari cara pembuatan songket yang dirajut dari benang yang kemudian dinyam secantik mungkin hingga menjadi selembar kain yang sangat indah.  Saat di dalam musium anda akan melihat koleksi songket kuno yang dibuat dengan cara manual. Berbentuk seperti rumah panggung, dan anda pun bisa langsung menggunakan alat tenun songket secara langsung.  Terletak di jalan Ki Gede Ing Suro, 32 Ilir, Ilir Br. II Kota Palembang Sumatera Selatan. Memiliki waktu jam buka berkisr pukul 9 pagi hingga 4 sore.  Anda hanya perlu mengeluarkan uang senilai 5 ribu rupiah agar bisa langsung menikmati songket disana. Menikmati tempat wisata songket saja tidak akan cukup jika tanpa memanjakan lidah terlebih dahulu. 

Nikmati Tiket Pesawat Bandung Palembang Bersama Blibli
Kota Palembang sangat terkenal akan kuliner yang sangat khas yakni RM Pondok Kelapo. Kuliner khas yang satu ini sangat terkenal di daerah Palembang. Disini anda bisa menikmati menu menu tradisional yang dimakan bersama dengan nasi dan ikan. Dengan menggunakan bumbu rempah rempah dengan rasa sedikit asam akan membuat anda ketagihan dala mencicipinya. Desain interior tempat nya  pun sangat unik dan menarik. Sehingga membuat anda tidak akan bosan untuk berlama lama menikmati kuliner terbaik di Pondok Kelapo. Berlokasi di jalan lebar daun No. 184, Kota Palembang, Sumatera Selatan.  Dengan jam buka sekitar pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam.  Cukup dengan harga 100 ribu untuk dua porsi makan. Keindahan kota Palembang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua wisatawan termasuk lokal maupun un lokal. Oleh karena itu, demi membuat anda merasa senang dan puas tiket pesawat Bandung Palembang selalu menyediakan yang terbaik untuk anda. Bersama dengan Blibli segala kesulitan akan mudah teratasi. Blibli memberikan yang terbaik dengan haga tiket yang terjangkau bagi semua kalangan. Bahkan demi memberikan layanan terbaik tak tanggung tanggun untuk menawarkan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.