Mobil Chevrolet Colorado Cocok Untuk Daerah Pengunungan

Advertisement

Mobil Chevrolet Colorado Cocok Untuk Daerah Pengunungan

Admin
Kamis, 16 Maret 2017

Chevrolet Colorado yang memiliki desain sporty dan tak kalah gahar dari segi performanya. Hadir dengan 3 varian, yakni model extended cabin, model double cabin/crew LT, dan model double cabin/crew LTZ. 

Dimensi yang ditawarkan yakni 5347mm x 1882mm x 1790mm. Jarak antar sumbu roda (wheel base) yaitu 3096mm. Sedangkan ground clearance yang dimiliki Chevrolet Colorado ini cukup tinggi 217mm. Anda tidak perlu khawatir saat melalui jalanan terjal atau medan berat sekalipun.

Dalam mendukung daya pacunya, mobil ini dibekali mesin diesel 2.5 L Duramax yang memiliki 4 buah silinder 16 katup. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh Chevrolet Colorado adalah 200 hp pada putaran mesin 3600 rpm. 
Chevrolet Colorado
Sedangkan torsi maksimum yang berhasil dicapai adalah 500 Nm pada putaran mesin 2000 rpm. Sistem transmisinya yaitu manual dengan perpindahan gigi 5 speed. Secara keseluruhan, mobil ini cukup tangguh dalam menghadapi medan berat sekalipun.

Chevrolet Colorado memiliki tipe yang sporty, sangat cocok digunakan untuk menjelajah seluruh daerah di Indonesia. Semoga Bermanfaat.