Mengejutkan! Ingat Ibu RCTI Oke? Inilah Kabarnya Sekarang

Advertisement

Mengejutkan! Ingat Ibu RCTI Oke? Inilah Kabarnya Sekarang

Admin
Jumat, 17 Maret 2017

Kamu pernah melihat sebuah iklan salah satu televisi swasta indonesia yang diakhiri oleh seorang ibu di sebuah pasar apung mengangkat jempolnya? bagi anak anak 90an pasti sosok ibu tersebut tidak asing lagi karena selalu diputar saat jeda sebuah film dan  acara televisi lainnya di televisi swasta tersebut.

Berpuluh-puluh tahun sudah setelah iklan tersebut tayang, siapa dan bagaimana kabar ibu tersebut? Wanita tersebut bernama Farida atau yang lebih dikenal dengan nama Hj.Ida tinggal di banjarmasin, kalimantan selatan.

Saat ini Ibu Ida hanya berjualan gorengan dan makanan karena tenaganya tidaklah seperti dahulu lagi saat dirinya menjadi bintang iklan, Iklan tersebut pertama kali tayang pada tahun 1996 dan kini umur ibu idapun sudah lebih dari 60 tahun.

Honor yang didapat ibu ida saat membintangi iklan tersebut yaitu sebanyak 40.000 rupiah, 1 buah Televisi berukuran 14 inch.

Bahkan saat tahun 2002 pihak televisi tersebut juga memberikan jasa penghargaan untuk ibu Ida, didalam penghargaan itu tertulis.

"Tanda Kasih untuk Hj Ida. Sambutan baik, Dukungan Tiada henti, Sumbangsih tanpa Pamrih, Semua kami ingat, Tumbuh kembang bersama, Bahu membahu membesarkan nama, menggoreskan tinta emas bagi bangsa dan negara "  

Bukan hanya penghargaan namun pada tahun tersebut Ibu ida  juga mendapatkan uang sebesar 14 juta rupiah dari televisi swasta tersebut.
By: Sa-Rosy