Honda Jazz RS Terbaru 2017

Advertisement

Honda Jazz RS Terbaru 2017

Admin
Sabtu, 25 Maret 2017

Honda Jazz merupakan kendaraan dengan jenis city car yang memang cukup terkenal sekali, di tahun 2004 penjualan dari Honda Jazz ini memang sedang berada di puncaknya. Kemudian di tahun 2017, Honda kembali mendatangkan kendaraan baru yang diberi nama Honda Jazz RS. 

Honda Jazz Rs ini datang untuk melengkapi barisan armada dai Honda, Tentunya Honda Jazz terbaru ini didesain lebih menarik dari sebelumnya, lebih sporty, fresh dan desain yang unik.  Jika dilhat dari eksteriornya, memang sudah jauh dari kendaraan sebelumnya. Bisa dibilang desainnya berubah total, Lampu depan menggunakan LED Proyektor, bodynya kompak dengan interiornya dan terdapat garis bodinya yang cukup lurus sehingga tampak lebih sporty dan fresh.  

Honda Jazz RS ini menggunakan rem tromol dan velg 16 inci, hal ini bisa dibilang sebagai penurunan kualitas dari Honda Jazz tetapi mungkin saja ini sengaja dilakukan untuk menurunkan harga jualnya sehingga lebih kompetitif di pasaran.

Honda Jazz RS Terbaru 2017. foto: autodeal.com
Jika kita masuk ke bagian dalamnya memang tak terlalu wow sekali, sama seperti sebelum-sebelumnya yaitu warna yang selaras dengan body dan tampilan yang tidak terlalu ramai. Honda Jazz rs ini menggunakan rem depan Ventilated Disc dan rem belakang Drum. Pihak Honda memasangkan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan H-Shape Torsion Beam untuk mengurangi goncangan dari suspensinya.

Honda Jazz ini memiliki kapasitas muatan tangki 40 dengan sistem kemudi EPS, roda Trim Wheel dan front lamp Halogen Headlight yang memang cukup unggul. Bisa dibilang kalau kendaraan yang satu ini cukup unggul untuk dibawa bersama keluarga, terutama jika ingin berlibur ke tempat yang jauh karena memang didesain agar penggunanya lebih nyaman menggunakannya.

Salah satu kekurangan yang cukup disayangkan dari Honda Jazz ini adalah suara mesin dan suara dari luar yang memang masih terdengar di dalam kabin, sehingga memang suara kurang baik disini.